Social Icons

twitterfacebookgoogle plusemail

Wednesday, September 7, 2011

Tips Gila mengusir setan

1 . pastikan itu bener bener setan .. harus setan dan bukan yang lain . coba anda perhatikan , amati setiap detailnya . klo perluu dilihat , diraba dan ditrawang duluu untuk menguji keasliannya .. pastikan itu setan yg asli dan bukan tukang baso , ataupun pak rt setempat dan pastikan juga atribut yg dipakai si setan itu sesuai , misalkan .. klo mba kunti itu pake baju putih panjaang bukan pake daster .. klo pake daster mah coba dpriksa dulu .. keanya itumah nyokap lo deh . ckckck ato si mas kolor hijau .. dia slalu memakai kolor yg warnanya hijau .. krna klo pake warna pink bisa jadi tanda tanya BESAAR ? antara kolor hijau atau banci yg pulang mangkal . hemm -,-

2 . klo kebetula itu yg asli .. pura puraa ga liat ajaa . anggap dia kafilah menggonggop anjing berlaluu, klo ngga lo langsung pake kaca mata item aja , pura" jadi org buta yg dongo.

3 . klo ternyata mereka terlanjur ngliat lo , its okey .. santai .. rilekss , ambil nafas dari hidung dan hembuskan kemuka org lain .. haha
lo harus setenang mungkin .. hadapi duluu .. apan kata pepatah oge .. jangan pulang sebelum mundur ..
( lohh ???) pokonya mah , jurus tandur ! pantang mundur ..
ketika mata mereka mlotot ngliatin lo , ga apa apa .. liatin balik ajaa , klo perlu ngliatinnya sambil ngedip ngedipin mata . karna kali aja si setannya jatuh hati sama lo pada pandangan pertama , trus ngajakin lo knalan deh haha
jadi sosweet kaya lagunya afgan yg cinta dua duniaa ( sbenernya cinta dua hati tapi supaya mendukung judulnya dganti , sory ya mas afgan )

4 . dan ternyata .. lirikan lo ga mempan nih sama dia .. trus dia malah ketawaa gituu yg bikin semua bulu kuduk lo skot jam . wuih , biarin .. abis dia ketawain lo , ketawain balik ajaa ! ngakak klo perlu . karna klo dia ngetawain lo itu sama aja dia menghina kan . masa lo dketawain setan si ? sebagai manusia ( yg merasa manusia nih yaa ) kita kan tetep mahluk yg paling mulia , iya ngga coy . jadi ketawain balik aja diaa . sampe dia ngerasa ketawa kita itu lebih keren drpada ketawa diaa . dan buat dia ngdown karna merasa eksistensinya mulai goyah .. haha go manusia !!!

5 . klo ternyata di ketawain dia malah ga pergi jugaa . wahh gawat nih . the next jurus adalah .. mengeluarkan barang" wajib yg harus dibawa klo bepergian malem . guna mnegantisipasi hal" yg mengharukan seperti ini . dan lo juga mesti tau setan apa yg lo hadapi .

misalkan klo lo ketemu vampire nih , inget yang harus lo kluarin itu bawang putih .. bukan bawang bombay , bawang merah , daun bawang apalagi bawang goreng . ntar dikira mau bikin nasi uduk lo ..

dan klo lo ketemu om pocongkkkkkkkkk , siapkan lah slalu skaleng cat hijau dan kuasnya .. biar klo dia macem" lo langsung bisa ngcat badannya dan bikin dia mirip lemper ..

nah klo lo ketemu sama mba kunti .. yg perlu lo kluarin hanyalah sisir , gunting , alat make up dan pita" kecil . pas lo ngliat dia .. langsung potong rambutnya se leher .. kasih poni , taroin pita , dan dandanin supaya mirip jengkelin . kan imut tuh asoooy

6 . ber pura pura lah senaaaang . weitss klo ktemu mereka juga harusnya kita seneng loh . loh ? loh ? loh ? kenapa harus seneng . karena . mreka itu klo ktemu kita butuh tenanga yg besar katanyaa .. tuh kan harus seneng , mereka sebegitu perhatiannya pengen ketemu kitaa . anggep aja fanss .. haha ( mikir" dulu kali yaa punya fans begini ) ckckck

dan mereka juga akan ng down karna merasa ternyata misinya failed dan harus meng undo semua impiannya untuk berhasil menakut"i kita . hahaha

7 . dan klo ternyata semua jurus jurus ituu gagaL . cuma satu jurus ampuh .. yaituu ambil langkah seribuu .. dan mulailah menghitung langkah pertamamu hingga yg ke seribuu ( haha rajin amat ckckc)

klo ngga , pura pura pingsan ajaa . karna dengan begitu mereka juga ga bakalan mau rajin rajin nggotong lo , apalagi nungguin lo sampe lo sadar ( ih siapa lo gitu ? pacarnya aja bukan ) ckkckck


Sumber : http://www.klikunic.com/2011/08/tips-gi ... z1VJz4NG94

0 comments:

Post a Comment