Social Icons

twitterfacebookgoogle plusemail

Sunday, October 23, 2011

Dewi

Senin, 17 Mei 2010
Aku tidak berangkat sekolah, aku sedang tidak enak badan. Karena, hari minggu kemarin aku seharian kehujanan. Jadi, aku dirumah tidur. Dzuhur, aku baru bangun, aku langsung mandi, setelah itu aku nonton TV sampai ashar. Ashar tiba,aku shalat ashar. Jam 16.30 WIB, aku berangkat latian wushu, aku berangkat sama nurul. Aku latian wushu sampai jam 19.00 WIB. Aku pulang sekitar jam 19.15 WIB. Sampai rumah aku mandi, nonoton TV,terus tidur.
Selasa, 18 Mei 2010
Aku berangkat sekolah jam 09.00 WIB. Tiba di sekolah, aku lngsung gabung sama temen-temen yang lagi duduk-duduk di depan Resource Center. Jam telah menunjukkan pukul 10.00 WIB, aku, nia, ula, nurul, pemanasan untuk latian wushu di dalam Resurce Center. Kita latian wushu selesai sekitar jam 11.30 WIB. Kita selesai latian, fany baru datang untuk latian. Karena,fany kumpul Radio Kmunitas (RaKom)dulu. Dzuhur, kita langsung shalat jama’ah, baca Qur’an, tawasi, yang tawasi adalah arif, tentang ketampanan/kecantikan yang dimiliki manusia, itu semua sudah menjadi rutin nitas temen-temen KBQT. Setelah semuanya selesai, aku pulang. Sampai rumah langsung tidur, ashar bangun, langsung shalat ashar, setelah itu berangkat latian wushu, karena jam 16.00 WIB, harus sudah sampai tempat latian. Kita latian sampai jam 18.00 WIB.
Rabu, 19 Mei 2010
Aku berangkat sekolah jam 08.30 WIB, karena ada jadwal pelajarannya Bu Ning. Tapi, Bu Ning tidak bisa hadir. Tetap masuk kelas, tapi tidak pelajaran, kita bahas pergantian jadwal. Tapi, yang datang cuman sedikit, itu pun cewe semua, tapi ikhsan nyusul. Kita kumpul kelas sampai jam 10.00 WIB. Setelah kelas selesai kumpul, aku mulai latian wushu. Aku latian sama, nia, ula, nurul dan fany. Kita,latihan jurusnya masing-masing, aku sama nia latian nandao (golok selatan),ula Jun Quan, nurul sama fany Thaici. Tapi, hana hari itu juga ikut latihan disekolah.
Kamis, 20 Mei 2010
Aku tidak berangkat sekolah. Karena aku pergi ke kota,beli kaen untuk bikin seragam wushu,beli kerudung. Setelah semuanya dapat,aku pulang. Aku langsung menuju ke tempat penjahit. Aku pulang,sampai rumah langsung tidur, jam 14.30 WIB aku bangun. Ganti baju, lalu berangkat latihan wushu lagi. Latihan wushunya di mulai jam 15.00 WIB, selesai jam 17.00 WIB. Yang berangkat lumayan banyak. Tapi, setelah latihannya selesai, kita tidak bisa pulang, karena hujan deras. Kita bisa pulang jam 18.30 WIB.
Jum’at, 21 Mei 2010
Aku berangkat sekolah sudah telat,seharusnya jam 08.00 WIB sudah kumpul pelajarannya Bang Thlib, jam 08.30 WIB, aku baru berangkat sekolah. Ternyata, kleas ku sudah di tunggu sama Bang Thlib, kita langsung belajar Matematika “ Logaritma”. Yang ikut belajar, tidak cuman kelas ku saja, ada kelas 4 dan kelas 6. Kita belajar sampai jam 10.00 WIB, karena otak kita sudah tidak mulai nyambung dengan pelajaran Matematika. Setelah pelajaran usai, aku langsung ke Mbah Lam, jajan sebentar. Sebelum dzuhur, aku pulang. Aku pulang sama nurul. Sampai rumah, shalat dzuhur, terus tidur. Tidur cuman setengah jam langsung bangun, terus nonton TV sampai ashar. Shalat ashar, setelah shalat ashar, ganti baju latihan. Karena, ada jadwal latihan lagi. Pulang malam lagi.
Sabtu, 22 Mei 2010
Sebenarnya hari ini ada jadwal belajar sama Bu Dewi. Tapi, di sekolah baru ada acara GK (Gelar Karya), kita tidak jadi belajar, karena kita semua  satu sekolah baru menyaksikan GK. Temen-temen banyak yang menyumbangkan karya. Ada band para cowo- cowo, yang menampilkan beberapa lagu, ada rebana dari temen-temen pondok kalibening, tamu dari padang juga menampilkan tarian. Saat tamu padang menampilkan tarian, aku,ula,ulfa,isma,nurul kelas 3, shalma, isti, shita, kita mengikuti tarian mereka. Setelah padang,rebana tampil, kita semua nari dibelakang sampai rebana selesai, pak bahrudin juga ikut nari dengan kita semua. Aku, shalma, ikhsan, dan badi’ah juga ikut tampil. Kita nyanyi dengan judul “ ya sudahla”, miliknya bondan prakoso feat fade 2 black. Walaupun kacau tampilnya, tapi kita sudah menghibur teman-teman. GK selesai sampai dzuhur, seperti biasanya, shalat jama’ah, baca Qur’an, tawasi. Tawasi kali ini yang menyampaikan pak achmad. Seperti biasanya, setelah tawasi selesai langsung pulang, sampai rumah tidur, bangun ashar. Shalat ashar, berangkat latihan. Tapi hari ini tidak latihan, karena malamnya akan pentas di ambarawa. Jam 17.00 WIB, aku,ula,nia,nurul, anggoro sama bilal berangkat ke ambarawa diantar sama mas aly. Sampai di ambarawa sudah maghrib, kita masuk palagan sebentar, langsung nyari masjid untuk menunaikan shalat maghrib. Setelah menunaikan shalat maghrib, kita kembali ke palagan. Acaranya masih malam,jam 20.30 WIB, kita baru tampil, walaupun dengan tempat yang seadanya. Jam 22.00 kita baru dijemput mas aly, kita langsung pulang. Tapi, kita mampir ke STAIN, untuk mengambil sepeda,. 22.30 kita pulang kerumahnya masing-masing.

0 comments:

Post a Comment