Social Icons

twitterfacebookgoogle plusemail

Sunday, October 23, 2011

Een

ini catatanku seminggu kemarin. sangat sedikit yaa? aku bukan seorang yang suka menulis. jadi aku hanya menulis sedikit.
Senin 10 Mei 2010
Aku pergi ke sekolah jam 6:30. setelah tiba di sekolah ternyata belum ada yang datang. kemudian aku membaca buku sambil menunggu teman-temanku datang. pelajaran dimulai tepat pukul 7:00. hari ini yang memimpin kelas adalah saya. kita membahas Cina kuno dan Yunani kuno. pelajaran selesai pukul 08.00. kemudian kami mengikuti upacara yang dipimpin oleh ahadi (siswa Star Image). saat upacara kita membahas tentang Qaryah Thayyibah. setelah itu, kami kumpul kelas untuk membahas jadwal kelas dan jadwal praktek. kemudian saya membaca buku sampai jam 11.45. setelah itu, aku mengikuti tawasyi. hari ini yang memimpin tawasyi adalah Ichwan (siswa UK). tawasyi selesai pada 13:35. setelah beristirahat sebentar, kita praktek. praktek hari ini dipimpin oleh theo dan cemploen yang membahas kapilaritas, kohesi dan adhesi. untuk hari berikutnya, cemploen memberi saran untuk membuat biourin. pada pukul 14:00, praktek selesai. kami segera bubar.
Selasa 11 Mei 2010
Hari ini saya beraangkat sekolah pada pukul 6.45. tema pelajaran hari ini adalah ginjal dan urin. yang memimpin hari ini adalah kak Ari. Jam 08:00 pelajaran selesai. kemudian aku membaca buku itu sampai pukul 12:00. Saya membaca buku sambil  ngobrol dengan teman-teman. kemudian saya mengikuti tawasyi. Pemimpin tawasyi hari ini adalah maia rosyida dengan tema “mengingat allah”. tawasyi selesai jam 13.30. kemudian aku mencari jawaban untuk PR. praktek dimulai pada 2:00. praktek hari ini ditemani oleh Cemploen. tema praktek hari ini adalah membuat biourine. Jam 15.00 praktek selesai. saya dan teman-teman saya pulang ke rumah.
Rabu 12 Mei 2010
Hari ini kelas saya masuk jam 07.00. yang memimpin hari ini adalah Isma. tema hari ini adalah virus. pelajaran selesai pukul 08.00. kemudian kita bahas secara singkat. Jam 10:00 Isma dan theo akan berlatih wushu. Aku dan Badiah (siswa POF) menonton film berjudul “Drag Me to Hell”. karena laptop yang kita gunakan untuk menonton film akan digunakan oleh pemiliknya maka kami melanjutkan menonton film di komputer milik pak achmad. Aku menonton film sampai azan zuhur berkumandang. kemudian saya mengikuti tawasyi. Seharusnya yang memimpin  tawasyi hari ini adalah Vicki. Tetapi karena Vicki tidak bisa datang  pemimpin tawasyi digantikan oleh luluk. ia adalah siswa ideals. temanya adalah “Harry Potter dalam pandangan Islam.” tawasyi berakhir pukul 13.00. lalu aku pulang ke rumah.
Kamis 13 Mei 2010
hari ini hari libur. sebab hari ini adalah hari Yesus Kristus bangkit. hari ini aku hanya menonton tv dan membaca buku.
Jumat 14 Mei 2010
Aku tiba di sekolah pada pukul 6.45. kemudian aku menunggu teman-teman saya datang. kemudian kita membersihkan RC. kami selesai piket jam 07:15. maka kita mulai pelajaran. seharusnya pemimpin kelas hari ini adalah Anang. namun Anang tidak datang. akhirnya kami mendiskusikan dengan pak Achmad. Jam 9:00 kami pergi ke berenang ke java. kami berenang sampai pukul 12:30. kemudian kami pulang.
Sabtu 15 Mei 2010
Hari ini saya berangkat jam 06:23. Aku meninggalkan rumah sedikit lebih awal karena aku belum mengerjakan pekerjaan rumah. Kemarin yang memberikan PR adalah Adi. Hari ini ia memimpin kelas. Temanya adalah penemu. Pukul 06:55 saya menyelesaikan PR saya. Lalu aku pergi ke RC. Rupanya pak achmad dan Isma sudah datang. Tidak lama kemudian adi datang. pukul 07.00 pelajaran dimulai. Salah satu teman saya yaitu theo terlambat. 08:00 jam pelajaran selesai. Lalu aku mengerjakan pekerjaan rumah sampai jam 10:00. 10:00-11:00 jam saya membantu teman saya mengerjakan tugasnya. Setelah mengerjakan tugas, saya dan teman sekelas saya membuat kartu pelajar sampai azan zuhur berkumandang. Lalu aku mengikuti jamaah zuhur dan tawasyi. Yang hari ini memimpin tawasyi adalah Mr Achmad. jam 12:55 tawasyi selesai. Sebenarnya kelas satu memiliki jadwal praktek kelas. Tapi karena hujan praktek dibatalkan. Lalu aku mengobrol dengan teman-teman saya sambil menunggu hujan reda. Setelah hujan berhenti aku langsung pulang ke rumah

0 comments:

Post a Comment