Social Icons

twitterfacebookgoogle plusemail

Sunday, October 23, 2011

Ela

Senin 17 Mei 2010
Awal kegiatan saya selama satu minggu dimulai. Hari Senin seperti biasa saya masuk pagi kira-kira pukul delapan karena hari Senin upacara di mulai pukul delapan tapi sayangnya upacara diundur sampai jam setengah sembilan. Walau hati saya sempat kecewa tapi mau bagaimana lagi karena adat telat di QT belum bias dihilangkan jika upacara dimulai juga. Dan selesai kira-kira pukul sembilan tiga puluh. Habis upacara saya langsung kumpul kelas besama anak-anak kelas. Saat itu kelas membahas tentang kedepannya kelas. Habs itu saya langsung kumpul radio dan membahas klmtan radio dan pelatihan radio. Tapi ditengah pembahasan saya minta izin untuk keluar sebentar karena pada hari itu saya diberi tugas orang-orang didesa saya untuk membayrkan listrik karena tempat pembayarannnya jauh. Nah pada saat itu saya baru ingat uang untuk bayar ketinggalan ya udah saya kembali pulang buat ngambil uang itu lagi. Saat itu saya belajar tentang bagaimana kita harus selalu teliti dalam melakukan sesuatu hal. Habis itu saya langsung membayar dan kembali ke sekolah untuk ikut tausiah kira-kira jam satunan.
Selasa 18 Mei 2010
Hari kedua buat ngelanjutin kegiatan saya. Saya awali dengan senyuman karena disetiap senyuman pasti ada semangat tersembunyi.
Rabu 19 Mei 2010
Saya tidak masuk sekolah karena hari itu dirumah saya banyak pekerjaan, saya dirumah membantu keluarga saya untuk memanen karena dirumah tidak ada seorangpun kecuali ayah saya selagi saya bias saya mencoba membantu. Sorenya teman-teman saya dating. Qoni’ dan Mba nay walau mbak Nay yang sebelumnya pernah datang tapi ternyata mereka masih tidak tahu jalanannya.Syukurlah mereka sampai dirumah saya dengan selamat.
Kamis 20 Mei 2010
Pagi itu saya berangkat denagn semangat baru di hati. Pagi-pagi saya belajar  bersam anak-anak kelas 1 smp say belajar matematika bersama mereka dan didampingi mbak Ari.Setelah saya berfikir ternyata belajar itu menyenangkan dan aku juga belajar kalau belajar itu itu nggak cumin dari yang dewasa kita juga bias belajar dari yang lebih muda dari kita. Tergantung bagaimana kita menikmatinya. Dan sekali lagi belajar itu menyenangkan. Beneran. Hari itu saya mendapat tugas dari mbak Ari buat ngerjain tugas matematika. Dan tugasnya dikumpulkan di hari Jum’atnya jam delapan pagi. Ternyata sudah jam dua belas saya langsung sholat jamaah dan tausyiah.
Jum’at 21 Mei 2010
Hari dimana mengumpulkan tugas dari mbak Ari kemarin. Tapi setelah saya tanya kelas satu mbak Arinya tidak datang . Saya sempat kecewakarena semangat belajarku tertunda, tapi semngat itu saya ganti dengan ikut kumpul belajar bersama anak-anak kelas 2 sma. Yang juga membahas dan belajar matematika bersama Bang Tholib. Tentang logaritma.
Sabtu 22 Mei 2010
Hari ini GK dimulai jam setengah sembilan alhamdulillah berlangsung lancer dan dan semakin seru karena pada GK kali ini kedatangan tamu dari Padang. Maka makin seru lagi dan makin ramai. Dan Gk berakhir jam sebelas lewat lima-lima saya langsung ke masjid dan langsung mengilkuti acara yang biasa pada dilakukan jam-jam itu biasa sholat langsung tausiah dan berakhirlah kegiatan selama satu minggu ini.

0 comments:

Post a Comment