Social Icons

twitterfacebookgoogle plusemail

Sunday, October 23, 2011

Isty

Kegiatan Minggu kemarin, dari tanggal 10 sampai dengan 15 akan saya ceritakan kembali.
Seperti hari-hari biasa,dihari senin selalu saya ikuti kegiatan upacara bersama semua teman-teman seKBQT dan kembali kudapatkan rasa kebersamaan bersama teman-teman saya.Dipagi yag indah ini akhirnya upacara selaesai,kemudian aku lakukan kegiata rutinitasku masuk kelas memang terbilang monoton tetapi  selama ini kegiatan kelas dan kebersamaan bersama teman kelas saya lah yang senantiasa mengisi kekosongan hati saya,jadi saya merasa bahagia dan senang sekali dapat melihat teman-teman satu kelas saya,karna mereka teman-teman seguru da seperjuangan,dan saya akan manfaatkan detik-detik terakhir bersama teman-teman sekelas saya,sebelum mereka pegi menuntut ilmu ditempat lain,dan pergi meninggalakan saya.
Kunikmati hari-hari bersama mereka dengan penuh keceriaan,dengan didampingi Bang Thalib kami memahas semua masalah-masalah kelas,walaupun sebenarnya tanpa Bang Thalib kami bisa,kami tidak masalah dengan adanya beliau.
Sehabis itu aku bersama sebagian teman-teman kelas aku makan bersama.
Dan seusainya itu saya jalankan Tawasyi,dan salat Dzuhur sesudahnya.
Sampai pada akhirnya aku pulang kerumahku.
Dirumah sesekali aku melihat catatan tulisan aku dibuku,rencananya mau saya jadikan novel.Seusainya aku lakukan kegiatan rumah.
Sampai pada akhirnya azan maghrib tiba ,aku bersama adiku menjalankan rutinitasku berangkat ke rumah ustad untuk belajar mengaji.
Kuucapakan salam pada teman-teman aku,dan aku masuk didalam dunia penuntutan ilmu agama.Dengan penuh keseriusan aku lakasanakan semua dengan cemat dan sabar ketika Ustad menjelaskan kitab yang sedang dibawanya,aku dan teman-teman begitu memahami apa yang Beliau ucapakan kalau tidak salah tentang ilmu tajwid.
Selesailah semua dengan harapan dapat bermanfaat,waktu isya tiba, kami berjamaah salat dan berakhir pulang.
Aku dan adiku sampai dirumah.
Karna badanku capek aku segera tidur,dan bangun pada jam 5 pagi,segera berwhudu dan salat.
Kemudian aku menyapu lantai rumahku,dan membantu ibuku dengan kegiatan lainya.
Sampai pada akhirnya,aku sudah mandi dan siap pergi ke tempat yang aku cintai di Kalibening tempat aku mencari jati diri.
Langsung aku bergabung dengan teman-teman kelasku kembali dengan Mas Ichwan juga.
Seperti biasa aku Tausiah dan Kumpul Teater khusus dihari selasa.
Sampai pada hari Rabu seperti biasanya aku lakukan kegiatan kelasku,dan dikit demi sedikit kusalin catatan di bukuku di laptop milik Ahad.
Karna hari Kamis dan Jum’ad libur aku dirumah melakukan kegiatan rumah,dan sayangnya aku tidak bisa mengaji karna sedang ada halangan.
Dihari Sabtunya aku biasa masuk kelas dan kumpul bersama Mas Eko pendamping ingris baru kami.Dengan happy fun kami belajar dan selesai,,,,,,!hehehe tunggu kelanjutanya.

0 comments:

Post a Comment