Social Icons

twitterfacebookgoogle plusemail

Sunday, October 23, 2011

Jannah

Semingggu kemarin saya sudah melakukan banyak hal.
Senin 3 Mei
Pada hari Senin, seperti biasa saya mengikuti upacara dan kumpul kelas. Saat kumpul kelas saya dan teman-teman membahas film yang sedang kami buat untuk kenang-kenangan, rencananya akan dirilis bulan ini dan akan ditampilakn pada acara gelar karya. Film Tersebut menceritakan tenatang pentingnya menpati janji, karena memang benar. Janji adalah hutang yang harus dibayar. Selesai kumpul kelas saya langsung beranjak ke masjid untuk menunaikan ibadah dzuhur bersama. Selesai sholat dzuhur berja’maah dilanjutkan dengan kegiatan tausiah. Aku mengikuti acara sampai selesai terus pulang.
Selasa 4 Mei
Aku dan teman-teman sekelas shoot. Pada saat shoot salah satu temanku yang menjadi peran utama kelihatan lesu dan nggak bersemangat. Ternyata dia sedang sakit. Tapi dia tetep professional pada saat pengambilan gambar. Hari sudah beranjak siang, aku merasa tubuhku capek semua. Padahal habis ini masih ada kegiatan tausiah bersama. Terpakasa aku nggak bisa ikut karena aku sedikit nggak enak badan.
Rabu 5 Mei
Pagi badan aku udah agak baikan aku berangkat sekolah untuk melajutka shoot. Kemudian setelah selesai shoot kami kembali ke kelas untuk pelajaran seperti biasa. Hari ini mapelnya B. ingrish. Tapi ternyata Maz Ichin nggak bisa hadir karena ada kepentingan yang terpaksa kelas dibubarkan. Terus aku pulang dech. Ba’da Dzuhur aku kembali ke sekolah untuk mengikuti tausiah seperti biasa sampai selesai.
Kamis 6 Mei
Aku berangkat sekolah seperti biasa. Karena hari ini tidak shoot, maka hari ini langsung diisi dengan pelajaran B. Inggris sam Mbak Wiwin. Disamping aku nggak begitu faham. Bahasa Ingris aku juga nggak begitu faham penjelasannya. Dan adzanpun sudah berkumandang aku bergegas ke masjid untuk melaksanakan ibadah sholat dzuhur berjama’ah dan dilanjutkan dengan tausiah.
Jum’at 7 Mei
Di kelas 3 smp free, dan saya isi dengan melakukan kegiatan pondok.
Sabtu 8 Mei
Aku tidak berangkat sekolah. Rencananya sich mau daftaran sekolah di PGRI 2 tapi karena aku belum menyiapkan. Jadi ditunda dech pendaftrannya.

0 comments:

Post a Comment