Social Icons

twitterfacebookgoogle plusemail

Sunday, October 23, 2011

Ulfa

17-05-2010                                                                                                                                         Senin:pagi pagi aku sampai di tempat belajar dan langsung menuju ke Rc sampai di Rc aku mengikuti kegiatan belajar di kelas satu,setelah waktu upacara di mulai aku segera berkumpul dan upacara segera dibuka dan seperti biasa kita semua membahas kelas dari kelas satu sampai ke kelas yang sudah lulus yaitu sampai ke UK.Setelah selesai upacara aku segera bergegas ke mushola untuk kumpul kelas. Di kelas kita memperjelas jadwal dan membuat kesepakatan untuk anak anak yang telat dan melanggar ketentuan kelas dan juga membuat kesepakatan untuk diadakan sebuah PR di setiap hari nya dan kemudian hari berikut nya di presentasikan di kelas,kita semua sepakat kalau perubahan dan kesepakatan yang kita buat tadi di jalanin mulai hari selasa.setelah selesai kumpul kelas aku menunggu azan duhur kemudian mengaji bersama dan mengikuti tausyah setelah selesai mengikuti tausyah aku pergi sejenak untuk ngenet di ruang komputer.seelah ngenet aku langsung pulang dan melakukan pekerjaan rumah….
18-05-2010
Selasa:seperti biasa aku sampai di Rc langsung mengikuti pelajaran matematika bersama kelas satu dan kemudian jam menunjukan pukul delapan kurang satu menit semua anak anak bergegas lari kemushola sebelum telat dan kena hukuman sampai di kelas semua anak bersorak sorai dan banyak sih sebener nya anak anak yang telat tetapi kemaren banyak anak anka yang tidak berangkat jadi kita semua memberi tau tentang kesepakatan apa yang kita buat kemaren dan setelah kita ngebahas masalah kesepakatan kemaren, si Iceh dateng sambil ngebawa gitar,sebener nya sih hari ini pelajaran musik tapi banyak anak anak yang pada nggak suka musik jadi yaudah kita nyari solusi buat yang nggak suka musik, karna nggak ketemu ketemu solusi nya banyak anak anak yang pada ngerumpi sendiri lah inilah itulah, tapi kemudian ada ide dari si Iceh “gimana kalau yang mo belajar musik nanti deh sama aku dan klau lagi kumpul ma aku kita mbahas apa gitu, gimana??”.Yah karna kita semua lagi kehabisan ide maka kita setuju aja deh sama Iceh.Setelah itu karna kita semua bingung mau ngapain jadi sebagian dari kita bergegas ke ruang komputer untuk nyari tugas yang di berikan oleh salah satu dari teman kita yang bernama Ilmi kita di suruh nyari tentang sejarah SANTA CLAUSE tau ah ada ada aja si Ilmi itu,setelah aku selesai nyari tugas aku bergegas kemushola untuk kumpul lagi tapi di mushola sudah nggak ada orang yasudah saya pergi ke rumah mbah Lam untuk sekedar mampir jajan,setelah azan duhur berkumandang aku segera ke mushola untuk mengikuti tausyah.seelah tausyah selesai aku segera keruang komputer kalau masalah ngenet nggek nay sih aku lupa yang jelas setelah agak lama di ruang computer aku langsung pulang…
19-05-2010
Rabu: jam delapan kita kumpul di mushola untuk belajar bersama.dan mempresentasikan tugas kemaren, seru banget ternyata beda beda lho ceritanya tapi kebanyakan nama santa clause itu berasal dari nama SANTO NICOLAS,setelah presentasi si Ilmi nunjuk Karim untuk tugas berikut nya dan Karim pun menyuruh kita untuk nyari LAKSAMANA CENGHO kita semua ngegame dengan mengandal kan ketelitian dan penglihatan karna dalam game ini kita di suruh nyari kertas yang berwarna emas yang tak lebih dari lebar daun dadah.setelah aku masuk lagi kedalam kelas untuk mancari hikmah yang kita ambil dari permainan tadi. Setelah itu aku ngobrol ngobrol sama temen temen sambil nungguin duhur setelah duhur aku mengikuti tausyah dan ngenet lalu pulang….
20-05-2010
Kamis:pagi pagi aku sudah ada di tempat belajar dan seperti biasa aku mekuti kegiatan belajar di keklas satu sambil menunggu kelas ku masuk,setelah jam menunjukkan pukul delapan aku bergegas ke mushola dan belajar sama temen temen dan sekaligus ngebahas tugas kemaren yaitu LAKSAMANA CENGHO.ternyata laksamana cengho adala seorang tokoh islam yang cukup terkenal dan besok kita di suruh nyari tentang JHON TITOR SANG PENGELANA WAKTU. Setelah selesai menpresentasikan kita semua belajar bahasa ingris bersama mbak Wiwin karna aku nggak terlalu nyambung sama mbak Wiwin begitu juga mbak Is, aku memutuskan belajar soal latian ujian (mate matika)bersama mbak Ida,tenyata susah juga.Belum selesai belajar nya, azan duhur sudah berkumandang jadi aku, isty dan tanzil masih tetep di mushola untuk mengikuti tausyah sekalian,sehabis tausyah aku langsung pulang…
21-05-2010
Jum’at: sebelum jam delapan aku sudah sampai di tempat belajar,sambil nungguin temen temen aku mencari tugas yang diberikan oleh Tanzil kemaren, setelah selesai pas sekali jam menunjuk kan pukul delapan, dan aku pun bergegs ke mushola untuk siap siap berangkat ke kalitaman tapi salah satu teman kita belum dating dan nggak ijin lagi, terus yaudah aku sama mbak Is kerumah nya untuk menjemput nya,setelah sampai di mushola kita semuanya berbondong bondong ke jalan untuk nyari angkot dan berangkat deh,,
Sampai di kalitaman aku langsung ganti baju strecing dan nyebur deh, setelah selesai renang aku dan mbak Is mampir ke warung untuk sekedar makan, setelah makan aku mabk Is Nurul ,dan Upik mampir ke Tinkerbel(toko aksesoris) setelah selesai kita semua pulang deh,,
22-05-2010
Sabtu:pagi aku sudah sampai di Rc dan disana sudah ada sebagian anak anak GK(Gelar Karya) sebenarnya aku juga temasuk anak GK sih tapi sementara ini panitia dari kelas tiga sedang fakum untuk belajar buat ujian.Sampai di Rc aku membantu anak anak GK mempersiapkan property nya dan GK pun di mulai,banyak sekali karya anak anak tapi kebanyakan GK kali ini banyak musik nya dan aku mbak Ula, mbak Dewi,mbak Shalma,mbak Is,Nurul,Isma dan mungkin masih banyak lagi tapi aku lupa.Kita semua ngedan bareng kita semua malah nari nari nggak jelas habis musik nya enak sih buat goyang heheheheh.setelah itu aku dan temen temen ke mushola untuk mengikuti tausyah.habis tausyah aku lupa ngapain.. yasudah pokok nya setelah itu aku pulang..

0 comments:

Post a Comment