Social Icons

twitterfacebookgoogle plusemail

Sunday, January 1, 2012

Biografi dan cerita Wiwin Sumirat



Wiwin Sumirat, lebih akrab di panggil Mbak Wiwin oleh Siswa-Siswi Smp-Smu Alternatif Qaryah Thayyibah.

Wiwin adalah anak sulung dari pasangan Bpk Zurodi dan Ibunda Rofi’ah, Wiwin mempunya 1 adik yang di beri nama Arif Yulianto Sumirat.

Wiwin di lahirkan di muka bumi ini pada tanggal 11 januari 1981, semasa kecil, Wiwin di sekolahkan di SD Muhamadiah 1 Yogyakarta dan lulus pada tahun 1991,selesai belajar 6 tahun di Sd Muhamadiah Wiwin melanjutkan di Smp Muhamadiah Yogyakarta, Wiwin lulus pada tahun 1997, setelah kelulusannya dari Smp Muhamadiah Yogyakarta, Wiwin melanjutkan belajarnya di Sma Muhamadiah Yogyakarta dan lulus pada tahun 2000.
Setelah kelulusannya dari Sma Muhamadiah, Wiwin melanjutkan belajarnya di Stain Salatiga, wiwin masuk Stain Salatiga pada tahun 2000, dan mengambil jurusan Bahasa Inggris yang memang di gemarinya sejak Sma. setelah menimba ilmu di Stain Salatiga selama 8 tahun, akhirnya wiwin lulus dengan membawa gelar S1.

Pada akhir tahun 2008 wiwin masuk di LPK Binatama(Lembaga Bahasa asing.

Sudah sejak tahun 2006 wiwin mengetahui berdirinya smp-smu alternatif qt, tetapi wiwin belum begitu minat/tertarik untuk menjadi pendamping di qt yang dikarenakan wiwin sibuk mengurusi kuliah dan masih suka mengikuti touring vespa.pada awal tahun 2010 wiwin mulai masuk di smp-smu alternatif qt melewati Taha teman kampus wiwin yang kebetulan, adalah salah satu pendamping tetap di smp-smu alternatif qt.)












0 comments:

Post a Comment