Social Icons

twitterfacebookgoogle plusemail

Saturday, February 25, 2012

Aktifin lagi GK tiap buan

Ide,

Isma, Rausyan fikr

Aktifin lagi GK tiap buan

Saya masih ingat, dalam kumpul pleno dulu. Kalau tiap bulan ada acara GK yang di panitiani oleh perkelas atau perforum secara giliran. Dan itu juga bisa mellatih untuk menjadi orang yang tanggung jawab, mengasah kekreatifitasan kita.

Acara GK kemarin cukup membantu untuk sebagian anak-anak yang kekurangan kegiatan. Biasanya sih ada banyak anak yang selesai tawasy pada ngga’ ada kegiatan alias pada nganggur. Biasanya !!! kalau kita tidak mempunyai kegiatan yang untuk dilakukan (yang positif) biasanya akan melakukan hal-hal yang negativ. Bisa pacara. Waah parah thuh. !!!

Gimana nih kalau gk tiap bulan kita adain lagi, untuk mengisi waktu yang luang. Saya lihat anak-anak pada nganggur kalau tiap habis kumpul kelas ataupun sehabis tawasy. Nanti yang jadi panitia juga perkelas, dan juga perforum secara giliran. Yah sama seperti dulu itu lah konsepnya.

Ayo kita gerakkan GK lagi, tapi kita semua juga harus berkarya !! sama aja kalau ada acara GK, tapi pada ngga’ berkarya, nanti mau menggelar karya apa coba !!kan kepanjangan GK itu, Gelar Karya !!!

0 comments:

Post a Comment