Social Icons

twitterfacebookgoogle plusemail

Saturday, February 25, 2012

Evaluasi stiap bulan

Ide, 12 desember 2011

Isma, Rausyan fikr

Evaluasi stiap bulan

Menanggapi soal evaluasi hari kamis kemarin yhah. kemarin kan kita semua sudah membuat komitmen sendiri-sendiri. Dan tentunya kita sendiri harus menjalankan komitmen itu dong. Ada yang berkotmitmen mau aktif masuk kelas, upacara tawasy, harkes, dll. Tapi kalau di lihat-lihat sih, koq orang-orang yang pada kumpul hanya sedikit yah. Seperti upacara dan tawasy. Padahal baru kemarin udah bikin komitmen, masa’ langsung di langgar sih.

Nah untuk itu aku punya ide, gimana kalau tiap bulan kita adakan evaluasi. Bisa di dalam forum yang kecil seperti kumpul kelas, atau yang lebih besar seperti saat upacara. Kalau lewat kelas juga nggak masalah, nanti hasilnya bisa di bagiin sama temen-temen pas upacara. Kita lihat, siapa yang bener-bener berkotmitmen dengan komitmennya sendiri. Kalau kita kemarin sudah membuat komitmen, tapi itu tidak di jalankan berarti itu membuatnya hanya dengan terpaksa. Atau takut sama pendamping. Yha kan, ngaku aja.hehehe !!!!

Dilihat daftar hadirnya, gimana di kelasnya, di forumnya. Dan di lihat dengan karyanya, sudah berapa banyak karyanya (kalau ada yang berkomitmen mau membuat karya). Kebiasaan temen-temen itu beraninya ngomong di belakang (nggrundel ). Kalau emang bener-bener jentel, ngomong aja di depan langsung. Missal saya keberatan dengan tawasy, ngomong aja alasannya kenapa, terus tetep mau ikut tawasy atau tidak. Itu di perjelas lagi. Kalau alasannya jelas, pasti semua bisa menerima kalian kok.

0 comments:

Post a Comment