Social Icons

twitterfacebookgoogle plusemail

Saturday, February 25, 2012

GK di luar lingkup Rc

Ide, 26 september 2011

isma, Rausyan fikr


GK di luar lingkup Rc

Dulunya GK selalu diadakan setiap bulan. Dan selalu diadakan di dalam Rc. Menurutku kalau acara GK selalu diadakan di dalam Rc itu terasa bosan tau !! suasananya hanya itu-itu aja. Selalu ada tembok kosong, rak buku yang berantakan. Hehehe, bukannya mau menjelek-jelekkan lhoh yha, tapi itu bener.

Ayo kita sering-sering adakan GK di luar Rc. Biar suasananya itu menjadi lebih berbeda. Dan nikmatnya alam pun semakin terasa. Dulu aku pernah mendengar komentar dari warga sekitar, kalau ada acara-acara yang ada di Q-Tha itu mbok’yha di luar ruangan saja. Biar orang-orang lain dapat melihatnya. Sebenarnya warga lain thu pengen lihat acaranya kita, tapi ada rasa (pekewuh). Masa’ iya sih orang lain di suruh masuk sendirian. Nanti malah di kira kePeDe’an lagi. Kalo orangnya memang PD sih juga ngga’ masalah. Tapi sifat orang itu juga bebeda-beda kan !!!

Atau ngga’ hanya di luar Rc aja, kita adakan acara di luar lingkup KBQT. Misalnya di lapangan kalibening. Itu kan luas banget. Dan kita undangin para warga untuk melihatnya. Kita juga ajak komunitas lain untuk hadir juga, sukur-sukur ikut juga berpartisipasi menyumbang karya.

Kalau memang acaranya seperti itu, pasti acara GK ini akan terasa lain dari yang lain.

0 comments:

Post a Comment