Social Icons

twitterfacebookgoogle plusemail

Saturday, February 25, 2012

Tentukan tujuan hidupmu kawan

Ide,

Isma , Rausya fikr

Tentukan tujuan hidupmu kawan


Sekarang ini Q-Tha terasa sepi banget. Entahlah pada sibuk ngapain aku juga ngga’ tau pastinya. Ya ngga’ gimana-gimana sih, tapi aneh aja kalo liat temen-temen pada nganggur. KBQT ini kan sekolah yang bebas, kita ngga’ perlu nunggu orang lain menyuruh kita untuk melakukan sesuatu, lebih-lebih dalam hal berkarya, tapi itu semua hanya kesadaran diri masing-masing. Ehm, berarti keliatan yha, mana yang tanggung jawab dan yang engga’ tanggung jawab pada diri masing-masing.

Gunakan lah waktumu sebaik mungkin, jangan sampai kau menyesal di akhir kelak. Yha hidup adalah sebuah pilihan, anda tahu orang sukes? orang sukses adalah orang yang tidak akan menyia-nyiakan waktunya walaupunhanya beberapa menit saja ,,, anda pun dapat dikatakan sebagai orang sukses jika anda adalah orang yang menghargai waktu.

Dan perlu diingat pula, temen-temen harus segera memilih impian dan tujuan masing-masing. Karna kalo emang bener-bener kita berniat dari hati, maka kita juga akan terus mengejar untuk mendapatkan tujuan itu, dalam keadaan apapun dan dengan cara apapun. Berbuat salah itu wajar koq. Karna, mereka yang tak pernah berbuat salah adalah mereka yang tak pernah mencoba sesuatu hal yang baru. Betul ngga’ !!!

Jadi segera tentukan, dan segera melakukan !!! jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang bisa menjadikan dirimu tumbuh menjadi yang lebih baik. Berbuatlah dan jalankan untuk mendapatkan impianmu. Semua impian akan tercapai jika kita bener-bener berniat dan berusaha dalam menjalaninya.

Taukah anda, tujuan hidup itu mampu memberi warna dalam hidup. Pada saat mengejar tujuan kita, kita tidak akan mempunyai rasa bosan, dan sia-sia dalam menghabiskan waktu hidup. Justru akan merasakan suatu hal yag bermakna. Tujuan yang jelas membuat kita memiliki pandangan hidup lebih baik. Tujuan menjadikan kita untuk bergerak maju ke arah yang positif.

Jadi sekarang tidak ada waktu untuk menganggur dan bermalas-malasan, karna sekarang waktumu adalah untuk mencapai impianmu. Apapun yang terjadi esok pada diri anda, itu tergantung dengan apa yang anda lakukan hari ini.

0 comments:

Post a Comment